Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Ragu Memilih Yesus - Matius 10:34-42


 

 Shalom !
Renungan Pagi Ini :
Jangan Ragu Memilih Yesus
Matius 10:34-42

Kalo kita melihat, ayat 34 sepertinya menjadi salah satu ayat kontradiksi di Alkitab. Bagaimana tidak? Ayat tersebut mengatakan bahwa Yesus datang bukan membawa damai tetapi membawa pemisahan.
Bukankah Yesus dikatakan Raja Damai?

Matius 10:34 (TB)  "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.

Yesaya 9:6 (TB)  (9-5) Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.

Sedikit saya menjelaskan ayat tersebut :
Kedatangan Kristus memang membawa damai, damai antara manusia dengan Allah dan damai antara manusia yang percaya kepada-Nya, oleh sebab itu Yesus disebut sebagai Raja Damai.
Namun yang perlu kita ketahui, kedatangan Kristus juga memisahkan antara gelap dan terang, antara orang yang percaya kepada-Nya dan yang tidak percaya kepada-Nya.

Tidak menuntut kemungkinan terjadi pemisahan juga bagi orang terdekat seperti keluarga, orangtua, saudara dll. Mereka bisa saja menolak anda, ketika menjadi orang percaya. Tatapi Tuhan Yesus mengingatkan kita, hal itu bisa saja terjadi diantara kita, yang perlu diingat bahwa jangan ragu mengikut Tuhan, karena DIA tidak pernah ragu untuk memilih anda. RA

Selamat beraktivitas, Tuhan Yesus memberkati 😇

Posting Komentar untuk "Jangan Ragu Memilih Yesus - Matius 10:34-42"