Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seperti Domba Di tengah-tengah Serigala! - Matius 10:16-33


 

 Shalom !
Renungan Pagi Ini :
Matius 10:16-33
Seperti Domba Di tengah-tengah Serigala!

Matius 10:16 (TB)  "Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.

Saya sering bertanya-tanya. Mengapa kita itu dianalogikan sebagai domba? Kenapa tidak serigala? Kenapa tidak beruang? Kenapa tidak binatang yang kuat-kuat?
Dan saya menerima jawabannya : Karena memang tugas kita bukan untuk melawan, tetapi teriak dan minta tolong kepada gembala. Memang kita ini manusia yang lemah, yang tidak bisa apa-apa tanpa gembala.

Matius 10:26, 28 (TB)  Jadi janganlah kamu takut terhadap mereka, karena tidak ada sesuatu pun yang tertutup yang tidak akan dibuka dan tidak ada sesuatu pun yang tersembunyi yang tidak akan diketahui.
Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.

Jangan pernah takut menghadapi situasi yang terjadi dihadapan kita, sebab DIA yang akan menolong kita dalam kesesakan, himpitan dan pergumulan. DIA adalah gembala yang baik yang sanggup melawan serigala disekitar kita. (RA)

Selamat beraktivitas Tuhan Yesus Memberkati 😇

Posting Komentar untuk "Seperti Domba Di tengah-tengah Serigala! - Matius 10:16-33"